Latepost-Siswa MI Al-Adzkar Kembali Raih Tropi Juara

Share Infomasi :

Tiga tropi kembali dipersembahkan siswa MI Al-Adzkar

Menindaklanjuti surat undangan nomor 005/SGN/Pan/XII/2021 perihal partisipasi lomba se-Kabupaten Bandung Barat dari SD-SMPUB Global Nusantara dalam rangka Gebyar Milad Akbar (GEMA)/Bulan Bakti Gema VII tahun 2022. Oleh karena itu, MI Al-Adzkar ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut.

Tujuan dari kegiatan perlombaan ini, yaitu menumbuhkan sikap percaya diri dan berusaha keras untuk mencapai sebuah prestasi. Adapun jenis lomba yang diikuti, yaitu lomba baca puisi bahasa Indonesia, lomba pidato bahasa Sunda (biantara), dan lomba musabaqah hafizh Quran. Perlombaan ini dilaksanakan pada tanggal 1Februari 2002 di SD-SMPUB Global Nusantara.

Usaha yang membuahkan hasil. Berkat kerja keras dan usaha yang luar biasa, alhamdulillah tiga siswa berhasil meraih juara. Pertama, Ananda Irdina Aisha Putri-siswi kelas empat yang meriah Juara 1 Lomba Membaca Puisi Tingkat SD/MI. Kedua, Ananda, Quaneisha-siswi kelas lima yang meraih Juara 2 Lomba Musabaqah Hafizh Quran. Ketiga, Ananda Nazwa Aurelia-siswi kelas lima yang meraih Juara 3 Lomba Baca Pidato Bahasa Sunda.

Selamat atas pencapaian prestasi yang telah diraih. Semoga ini menjadi suntikan motivasi untuk terus meraih prestasi juga motivasi bagi siswa lainnya untuk tidak pernah menyerah dan selalu memiliki keinginan untuk mau mencoba dan berusaha meraih prestasi.

Barakallahu fiik ….

Author

Rani Setiani Purnawangsih

Guru yang satu ini hobi menulis dan membaca. Di awal kelulusan, perhatiannya sempat terfokus pada dunia editing naskah buku umum Islami dan proofreader untuk bacaan kategori anak di dua perusahaan penerbitan di kota Bandung dari awal 2010 hingga 2017, sebelum akhirnya kembali memutuskan ke dunia pendidikan sebagai tenaga pengajar di salah satu sekolah full day di Bandung Barat. Selain itu, hobinya menulis menjadikannya untuk terus belajar membuat karya dalam sebuah buku. Buku solo pun sudah berhasil diterbitkannya dan 5 buku antalogi.

2 Comments:

  • Suci Rihma A

    Selamat kepada para pemenang,,,, tetapi jangan pernah merasa puass sampai disini saja, dengan tropi yang di dapatkan kali ini… Terus lakukan yang terbaik untuk Almamater kalian, orang tua kalian dan tentunya utk kalian sendiri… Semoga kemenangan ini menjadi motivasi dan evaluasi ke depannya utk kalian melakukan yang lebih lebiihh dan lebiiiihhh baik lagi.. Kepada guru pembimbing, terima kasih banyak…..

    • Betul, jangan pernah merasa puas dengan peraihan prestasi yang diperoleh. Untuk semua siswa–selalu punya keinginan untuk terus mencoba dan berusaha meraih prestasi. Tetap lakukan yang terbaik dan selalu berdoa.

Comments are closed.
Juni 2024
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
Tim Support kami akan menjawab pertanyaan bapak/ibu
WeCreativez WhatsApp Support
Info
Raudhatul Athfal (RA)
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Info
Madrasah Ibtidaiyah (MI)
Available